Sabtu, 11 Juni 2011

Bajo Relax



Bajo Relax adalah paket wisata lima hari Luno TransFlores di sekitar Labuhan Bajo dengan rombongan minimal 10 orang. Rincian perjalanannya adalah:



Hari I : Tiba di Bandara Komodo, Labuhan Bajo, 14.30, jelajah kota Labuhan Bajo.










Hari II: Sarapan, berlayar dan tracking di P.Rinca, makan siang di atas kapal, snorkeling/berenang di P. Kambing, menepi di P. Kalong, makan malam dan menginap di atas kapal.


Hari III: Sarapan, berlayar dan tracking di P. Komodo, pesiar ke Pantai Pink, P. Bidadari dan P. Kanawa, makan siang di atas kapal, menginap di P. Kanawa

Hari IV:Sarapan, kembali ke Labuhan Bajo, wisata ke Air Terjun Cunca Rami, makan siang, wisata ke Gua Batu Cermin, belanja, makan malam.
Hari V: Sarapan dan Pulang

Keterangan:
  • Harga Paket Rp. 3.500.000/orang; Untuk rombongan, jika perserta lebih dari 15 orang maka harga menjadi Rp. 3.350.000/orang.
  • Harga Paket tidak termasuk tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Labuhan Bajo, Luno TransFlores dapat menyediakan informasi dan mengupayakan pemesanan tiket pesawat, namun tidak bertanggung jawab atas fluktuasi harga dan penundaan penerbangan. Sebagai estimasi, saat ini tiket pesawat sekali jalan Jakarta-Labuhan Bajo adalah sekitar Rp 1.400.000.
  • Harga Paket tidak termasuk biaya konsumsi selain yang sudah disebutkan di dalam paket, penggunaan fasilitas lain dalam hotel (tagihan terpisah), sewa peralatan diving, serta tip untuk driver dan tour leader.
  • Pendaftaran Paket dapat dilakukan baik untuk perorangan maupun rombongan. Jika pendaftar perorangan tidak memenuhi target 10 orang, paket wisata ini dibatalkan.
  • Paket Bajo Relax diadakan dalam waktu dekat ini pada 13-17 Juli 2011. Pendaftaran terakhir 23 Juni 2011. Segeralah mendaftar!


Pendaftaran Hubungi :
Telepon : Louis (081321139227), Novie (081321139228)
e-mail : luno.transflores(at)gmail.com
fb: luno transflores
twitter: @FloresVacation
blog: http://www.lunotransflores.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates