Rabu, 13 Juli 2011

Trans Flores September Ceria!! 20- 26 September 2011


Trans Flores September Ceria  adalah paket wisata tujuh hari Luno TransFlores menjelajah Pulau Flores dengan rombongan minimal 10 orang. Rincian perjalanannya adalah:
Hari I : Tiba di Bandara Kota Ende siang hari, lalu jelajah kota Ende ( termasuk Rumah Bung Karno dan Museum Bahari), berangkat ke Kecamatan Moni, makan malam dan menginap di Moni.


Hari II: Berangkat dini hari ke Kelimutu, menyaksikan matahari terbit dari D. Kelimutu. Kembali ke Ende, sarapan di Pantai Nangapenda. Berangkat menuju Kabupaten Riung, menginap di Riung.


Hari III: Sarapan, Wisata Taman Nasional 17 Pulau di Riung, makan siang, berangkat ke Kabupaten Bajawa, menginap di Bajawa.


Hari IV:Sarapan, mandi di pemandian air panas Mengeruda-Soa, wisata budaya di Kampung Bena dan Pabrik Moke, berangkat dan menginap di Kabupaten Ruteng.

Hari V: Sarapan, wisata arkeologis ke Situs Liang Boa, sambil melintasi Sawah Cancar, melihat Situs Goa Cermin, menginap di Labuhan Bajo.

Hari VI:Sarapan, jelajah P. Komodo, jelajah Pantai Pink, P. Kambing dan pulau-pulau sekitar, makan siang di atas kapal, menginap di Waecicu Eden Beach Hotel, Pantai Waecicu

Hari VII: Jelajah Pantai Waecicu, belanja oleh-oleh, pulang.

Penginapan :

  • Hotel Hidayah, Moni
  • Nirvana Bungalow, Riung
  • Hotel Susteran, Ruteng
  • Waecicu Eden Beach, Labuan Bajo

Luno Transflores tidak akan mengecewakan anda dengan penginapan yang biasa, kami menyajikan penginapan khas NTT dengan pemandangan menakjubkan... Enjoy the trip!!

Keterangan:
Harga Paket Rp. 4.000.000/orang; minimal 10 orang. Harga ini sudah termasuk Tempat menginap, mobil minibus, antar jemput bandara, tiket masuk ke tempat-tempat wisata, tip guide lokal, kapal motor untuk wisata di Riung(hari ke 3)  dan Komodo (hari ke 6), Makan siang di tepi pantai di salah satu Pulau Taman Wisata 17 pulau, Riung, dan makan siang diatas kapal selama perjalanan ke pulau Komodo, peralatan snorkling lengkap dan Obat-obat P3K.


Harga Paket tidak termasuk tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Ende, Luno TransFlores dapat menyediakan informasi dan mengupayakan pemesanan tiket pesawat, namun tidak bertanggung jawab atas fluktuasi harga dan penundaan penerbangan. Sebagai estimasi, saat ini tiket pesawat sekali jalan Jakarta-Labuhan Bajo adalah sekitar Rp 1.700.000.

Harga Paket tidak termasuk biaya konsumsi selain yang sudah disebutkan di dalam paket, penggunaan fasilitas lain dalam hotel (tagihan terpisah), sewa peralatan diving, serta tip untuk driver dan tour leader.
Pendaftaran Paket dapat dilakukan baik untuk perorangan maupun rombongan. Jika pendaftar perorangan tidak memenuhi target 10 orang, paket wisata ini dibatalkan.

Paket Trans Flores diadakan dalam waktu dekat ini pada 20-26 September. Pendaftaran terakhir 20 Agustus 2011. Segeralah mendaftar! Nikmati jelajah Pulau yang begitu indah ini.


Pendaftaran Hubungi :
Telepon : Louis (081321139227), Novie (081321139228)
e-mail : luno.transflores(at)gmail.com
fb: luno transflores
twitter: @FloresVacation
blog: http://www.lunotransflores.blogspot.com





0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates